Kenalan Massal..

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by diemax13 on Fri Sep 14, 2007 4:20 am

khayara wrote:pink n ichiiigoooo,,,,,, lam kenal ya....

met gabung.... n sering sering postting,,, biar cepet dewasa...

welkam.... Kenalan Massal.. - Page 7 609298

lah..lah...
d sini mah naik kelas neng...
bukan cepet dewasa....Kenalan Massal.. - Page 7 255362 Kenalan Massal.. - Page 7 838584

_________________
Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10
Kenalan Massal.. - Page 7 Kakashiambupo7
Kenalan Massal.. - Page 7 Diemax13gothgifyk4
diemax13
diemax13
The Co. HeadMaster Gen-X
The Co. HeadMaster Gen-X

Male
Jumlah posting : 1819
Age : 32
Lokasi : buitenzorg \'city of rain\'
Mood : need sleep
Status : ♣keep drink drunk togetha♣
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by jhony the fito on Fri Sep 14, 2007 8:25 am

underCover wrote:klo dah pada gede jgn kemana2 yeee...
temenin pak satpam Kenalan Massal.. - Page 7 838584

emang situ ok...Kenalan Massal.. - Page 7 481943

_________________
Love Your Kenalan Massal.. - Page 7 Arx1191474424o Friends and lover
jhony the fito
jhony the fito
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 541
Age : 88
Lokasi : in the middle earth
Mood : hunting
Status : emang situ ok
Registration date : 27.08.07

Lihat profil user http://www.fithor.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by diemax13 on Fri Sep 14, 2007 9:18 am

jhony the fito wrote:
underCover wrote:klo dah pada gede jgn kemana2 yeee...
temenin pak satpam Kenalan Massal.. - Page 7 838584

emang situ ok...Kenalan Massal.. - Page 7 481943

bukan ok ko tp XL...Kenalan Massal.. - Page 7 838584

_________________
Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10
Kenalan Massal.. - Page 7 Kakashiambupo7
Kenalan Massal.. - Page 7 Diemax13gothgifyk4
diemax13
diemax13
The Co. HeadMaster Gen-X
The Co. HeadMaster Gen-X

Male
Jumlah posting : 1819
Age : 32
Lokasi : buitenzorg \'city of rain\'
Mood : need sleep
Status : ♣keep drink drunk togetha♣
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by jhony the fito on Fri Sep 14, 2007 10:27 am

apaan tuh XL.... Kenalan Massal.. - Page 7 261

_________________
Love Your Kenalan Massal.. - Page 7 Arx1191474424o Friends and lover
jhony the fito
jhony the fito
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 541
Age : 88
Lokasi : in the middle earth
Mood : hunting
Status : emang situ ok
Registration date : 27.08.07

Lihat profil user http://www.fithor.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by diemax13 on Fri Sep 14, 2007 9:08 pm

jhony the fito wrote:apaan tuh XL.... Kenalan Massal.. - Page 7 261

size baju na s om satpam....Kenalan Massal.. - Page 7 838584
______________________________________[kaboeeer]

_________________
Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10
Kenalan Massal.. - Page 7 Kakashiambupo7
Kenalan Massal.. - Page 7 Diemax13gothgifyk4
diemax13
diemax13
The Co. HeadMaster Gen-X
The Co. HeadMaster Gen-X

Male
Jumlah posting : 1819
Age : 32
Lokasi : buitenzorg \'city of rain\'
Mood : need sleep
Status : ♣keep drink drunk togetha♣
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by Unregist on Fri Sep 14, 2007 9:33 pm

udah deh....
ni bukan rum bwat gosipin sayah..........!!!


-=back to topic=-
Anonymous
Unregist
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by jalanan_net on Sat Sep 15, 2007 1:24 am

salam kenal buat yang baru dateng
bauta yang baru gabung met posting
buat yang baru di gosipin met meriah
buat yang baru pacaran met senang
buat yang baru putus SUKURIN
jalanan_net
jalanan_net
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Jumlah posting : 250
Lokasi : Sliping - Cimanjisen
Registration date : 27.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by Unregist on Sat Sep 15, 2007 3:09 am

jalanan_net wrote:
buat yang baru putus SUKURIN...
wkwkwwkkwwk...dasaaaarrr..!!! Kenalan Massal.. - Page 7 481943
kasian bgt sih yg baru putus kwkkwkwwkwk.. Kenalan Massal.. - Page 7 257418
Anonymous
Unregist
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by ronahidupku on Sun Sep 16, 2007 2:29 pm

mankna sapa yang baru putus om???? Kenalan Massal.. - Page 7 261
ronahidupku
ronahidupku
..:: Play Group ::..
..:: Play Group ::..

Female
Jumlah posting : 55
Age : 27
Lokasi : tmpt penuh polusi dan debu ini lage....
Mood : pengen nonjok orang..:D
Status : sendiri sajah dahulu...
Registration date : 09.09.07

Lihat profil user http://ronahidupku.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by con4n on Sun Sep 16, 2007 4:26 pm

Assalamualaikum,
lohaaaaa..... semua lam kenal

nama : dian
umur : 17 thn [beberapa taun yg lalu :D]
jenis kelamin : ntar jg tahu sendiri, hehehe..... :D

Kenalan Massal.. - Page 7 255362
avatar
con4n
..:: Play Group ::..
..:: Play Group ::..

Jumlah posting : 16
Registration date : 14.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by its_olla on Sun Sep 16, 2007 8:18 pm

bisa panggil ibu, tante, mbak, bude, nenek, apa aja, yang penting tuaan.

Nama : I N Putri
Nick: orang indonesia panggil iis, bole panggil olla (nama iis susah dieja bule)
Umur : 23 tuwir bow
Jenis Kelamin : perempuan
Pekerjaan : pedagang
avatar
its_olla
..:: Play Group ::..
..:: Play Group ::..

Jumlah posting : 21
Registration date : 16.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by diemax13 on Sun Sep 16, 2007 9:10 pm

con4n wrote:Assalamualaikum,
lohaaaaa..... semua lam kenal

nama : dian
umur : 17 thn [beberapa taun yg lalu :D]
jenis kelamin : ntar jg tahu sendiri, hehehe..... :D

Kenalan Massal.. - Page 7 255362

wallaikumsalam...
akhirna s unyil masuk juga k sini ya....
hsuahuahaaaaaaaaa.....
pasti ama s teteh ya posting na...Kenalan Massal.. - Page 7 838584

its_olla wrote:bisa panggil ibu, tante, mbak, bude, nenek, apa aja, yang penting tuaan.

Nama : I N Putri
Nick: orang indonesia panggil iis, bole panggil olla (nama iis susah dieja bule)
Umur : 23 tuwir bow
Jenis Kelamin : perempuan
Pekerjaan : pedagang

hajuh..hajuh...
timbang d panggil iis aja ko repot....Kenalan Massal.. - Page 7 581161
hhe...
ga nyangka join juga d sini....
muup ya is blom bisa k sana....
salam bwt s abang ya....Kenalan Massal.. - Page 7 8310


nb: Buat Conan ama Iis

keep enjoy in here and WELCOME in GEN - X

regards
diemax13

_________________
Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10
Kenalan Massal.. - Page 7 Kakashiambupo7
Kenalan Massal.. - Page 7 Diemax13gothgifyk4
diemax13
diemax13
The Co. HeadMaster Gen-X
The Co. HeadMaster Gen-X

Male
Jumlah posting : 1819
Age : 32
Lokasi : buitenzorg \'city of rain\'
Mood : need sleep
Status : ♣keep drink drunk togetha♣
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by jhony the fito on Sun Sep 16, 2007 9:45 pm

con4n wrote:Assalamualaikum,
lohaaaaa..... semua lam kenal

nama : dian
umur : 17 thn [beberapa taun yg lalu :D]
jenis kelamin : ntar jg tahu sendiri, hehehe..... :D

Kenalan Massal.. - Page 7 255362

ehhh ada anak kecil....Kenalan Massal.. - Page 7 609298
kemana aja neh sekarang kok jarang nongol..Kenalan Massal.. - Page 7 62553

mett gabung yaa...Kenalan Massal.. - Page 7 1350

_________________
Love Your Kenalan Massal.. - Page 7 Arx1191474424o Friends and lover
jhony the fito
jhony the fito
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 541
Age : 88
Lokasi : in the middle earth
Mood : hunting
Status : emang situ ok
Registration date : 27.08.07

Lihat profil user http://www.fithor.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by mee on Mon Sep 17, 2007 4:27 am

:damai:salam kenal semua anak anak baru ...

Kenalan Massal.. - Page 7 46298 keep posting n jangan dekati pak satpam (belum di suntik anti tetanus)

_________________
Kenalan Massal.. - Page 7 Angel-10 Love Is Blind Kenalan Massal.. - Page 7 Angel-10
mee
mee
The GrandMaster Gen-X
 The GrandMaster Gen-X

Female
Jumlah posting : 1231
Age : 30
Lokasi : disana senang disini senang, dimana-mana hatiku senang
Mood : I Hate MySelf, I Want To Die
Status : Confused
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user http://www.mee666.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by Unregist on Mon Sep 17, 2007 4:42 am

con4n wrote:Assalamualaikum,
lohaaaaa..... semua lam kenal

nama : dian
umur : 17 thn [beberapa taun yg lalu :D]
jenis kelamin : ntar jg tahu sendiri, hehehe..... :D

Kenalan Massal.. - Page 7 255362
hehehheh.....met dateng di Gen-X yah..
akhirnyah dirimu hadir jg dian....sip sip...

its_olla wrote:bisa panggil ibu, tante, mbak, bude, nenek, apa aja, yang penting tuaan.

Nama : I N Putri
Nick: orang indonesia panggil iis, bole panggil olla (nama iis susah dieja bule)
Umur : 23 tuwir bow
Jenis Kelamin : perempuan
Pekerjaan : pedagang
yap yap...
welkam bgt di Gen-X ya kk' olla.....
enjoy ur stay here....
di tunggu postingan2 selanjutnya....
Anonymous
Unregist
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by Dsee on Mon Sep 17, 2007 3:11 pm

Tok..tok..tok..permisi....! assalamualaikum wr.wb Kenalan Massal.. - Page 7 255362
ikutan geng Gexer ah.. Kenalan Massal.. - Page 7 195512
Here i'm Kenalan Massal.. - Page 7 609298

Nama :Dsee
Jenis kelamin : mbok-mbok Kenalan Massal.. - Page 7 825783
Umur : wah masa dibocorin dimari sih? Kenalan Massal.. - Page 7 838584 lumayan kewut deh pokoke Kenalan Massal.. - Page 7 691896
Pekerjaan : Jobseeker Kenalan Massal.. - Page 7 852905
Dsee
Dsee
..:: Play Group ::..
..:: Play Group ::..

Jumlah posting : 86
Registration date : 17.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by xX||X-Generations||Xx on Mon Sep 17, 2007 4:01 pm

:>:D<: hai Dsee Welkam Welkam...

_________________
Kenalan Massal.. - Page 7 F_f8448025e075 Kenalan Massal.. - Page 7 F_f54b7c4a7974 Kenalan Massal.. - Page 7 F_f8448025e075
xX||X-Generations||Xx
xX||X-Generations||Xx
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 547
Age : 34
Lokasi : X Island
Mood : Not Good
Status : Ga Jelas
Registration date : 01.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by LeezBLuez on Mon Sep 17, 2007 4:11 pm

con4n wrote:Assalamualaikum,
lohaaaaa..... semua lam kenal

nama : dian
umur : 17 thn [beberapa taun yg lalu :D]
jenis kelamin : ntar jg tahu sendiri, hehehe..... :D

Kenalan Massal.. - Page 7 255362
dian.... welkam ya.... rajin2 posting yee say....
kan warnet deket tinggal nengok ke sebelah....
hihihii....
its_olla wrote:bisa panggil ibu, tante, mbak, bude, nenek, apa aja, yang penting tuaan.

Nama : I N Putri
Nick: orang indonesia panggil iis, bole panggil olla (nama iis susah dieja bule)
Umur : 23 tuwir bow
Jenis Kelamin : perempuan
Pekerjaan : pedagang
teh iis.... welkam.... met gabung....
moga2 betah ya....
Dsee wrote:Tok..tok..tok..permisi....! assalamualaikum wr.wb Kenalan Massal.. - Page 7 255362
ikutan geng Gexer ah.. Kenalan Massal.. - Page 7 195512
Here i'm Kenalan Massal.. - Page 7 609298

Nama :Dsee
Jenis kelamin : mbok-mbok Kenalan Massal.. - Page 7 825783
Umur : wah masa dibocorin dimari sih? Kenalan Massal.. - Page 7 838584 lumayan kewut deh pokoke Kenalan Massal.. - Page 7 691896
Pekerjaan : Jobseeker Kenalan Massal.. - Page 7 852905
bundaaaaa..........
hihihii.... met gabung yahh....
akhirna ibu na anak2 dateng juga....
Luv U nda.... muach....

_________________
soul flying without a lightheart....
LeezBLuez
LeezBLuez
Ibu Guru
Ibu Guru

Female
Jumlah posting : 661
Lokasi : Gen-X Community
Registration date : 22.08.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/leesblues666

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by mee on Mon Sep 17, 2007 9:19 pm

Kenalan Massal.. - Page 7 46298 salam kenal dessi

keep posting aja ...

_________________
Kenalan Massal.. - Page 7 Angel-10 Love Is Blind Kenalan Massal.. - Page 7 Angel-10
mee
mee
The GrandMaster Gen-X
 The GrandMaster Gen-X

Female
Jumlah posting : 1231
Age : 30
Lokasi : disana senang disini senang, dimana-mana hatiku senang
Mood : I Hate MySelf, I Want To Die
Status : Confused
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user http://www.mee666.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by diemax13 on Mon Sep 17, 2007 9:32 pm

Dsee wrote:Tok..tok..tok..permisi....! assalamualaikum wr.wb Kenalan Massal.. - Page 7 255362
ikutan geng Gexer ah.. Kenalan Massal.. - Page 7 195512
Here i'm Kenalan Massal.. - Page 7 609298

Nama :Dsee
Jenis kelamin : mbok-mbok Kenalan Massal.. - Page 7 825783
Umur : wah masa dibocorin dimari sih? Kenalan Massal.. - Page 7 838584 lumayan kewut deh pokoke Kenalan Massal.. - Page 7 691896
Pekerjaan : Jobseeker Kenalan Massal.. - Page 7 852905

welcome in here miss Dsee...
kaya na mbok [sesuai jnis klamin Kenalan Massal.. - Page 7 838584] uda terkenal doloan ya d sini...
salam knal dari saiia and kawand d sini yg blom knal dgn anda...

enjoy in here and welcome in GEN - X

regards
diemax13

_________________
Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10Kenalan Massal.. - Page 7 Ex10
Kenalan Massal.. - Page 7 Kakashiambupo7
Kenalan Massal.. - Page 7 Diemax13gothgifyk4
diemax13
diemax13
The Co. HeadMaster Gen-X
The Co. HeadMaster Gen-X

Male
Jumlah posting : 1819
Age : 32
Lokasi : buitenzorg \'city of rain\'
Mood : need sleep
Status : ♣keep drink drunk togetha♣
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by Unregist on Mon Sep 17, 2007 9:48 pm

Dsee wrote:Tok..tok..tok..permisi....! assalamualaikum wr.wb Kenalan Massal.. - Page 7 255362
ikutan geng Gexer ah.. Kenalan Massal.. - Page 7 195512
Here i'm Kenalan Massal.. - Page 7 609298

Nama :Dsee
Jenis kelamin : mbok-mbok Kenalan Massal.. - Page 7 825783
Umur : wah masa dibocorin dimari sih? Kenalan Massal.. - Page 7 838584 lumayan kewut deh pokoke Kenalan Massal.. - Page 7 691896
Pekerjaan : Jobseeker Kenalan Massal.. - Page 7 852905
huehuehueuueue...mpok deasy ada juga disini...
welkam yak des....thx dah mau join... Kenalan Massal.. - Page 7 609298 Kenalan Massal.. - Page 7 609298
Anonymous
Unregist
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by Dsee on Tue Sep 18, 2007 1:01 pm

xX||X-Generations||Xx wrote:Kenalan Massal.. - Page 7 609298 hai Dsee Welkam Welkam...
tararengkyu pa' guru X Kenalan Massal.. - Page 7 659389
Dsee
Dsee
..:: Play Group ::..
..:: Play Group ::..

Jumlah posting : 86
Registration date : 17.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by Dsee on Tue Sep 18, 2007 1:07 pm

darkLezz wrote:bundaaaaa..........
hihihii.... met gabung yahh....
akhirna ibu na anak2 dateng juga....
Luv U nda.... muach....
Kenalan Massal.. - Page 7 609298 liaaaaaaaaa Kenalan Massal.. - Page 7 1350 sst jgn panggil bunda dunk itu kan forum tetangga Kenalan Massal.. - Page 7 825783 .
Tengkyu ya neng momod lia udah ngajak gabung di geng gexer Kenalan Massal.. - Page 7 456462
Dsee
Dsee
..:: Play Group ::..
..:: Play Group ::..

Jumlah posting : 86
Registration date : 17.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by Dsee on Tue Sep 18, 2007 1:11 pm

[ Cinta Mati ] wrote:Kenalan Massal.. - Page 7 46298 salam kenal dessi

keep posting aja ...

Lam kenal juga bu kepsek:dance:
siip , i try keep posting miss Kenalan Massal.. - Page 7 456462 tengkyu Kenalan Massal.. - Page 7 720634
Dsee
Dsee
..:: Play Group ::..
..:: Play Group ::..

Jumlah posting : 86
Registration date : 17.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by Dsee on Tue Sep 18, 2007 1:18 pm

diemax13 wrote:
welcome in here miss Dsee...
kaya na mbok [sesuai jnis klamin Kenalan Massal.. - Page 7 838584] uda terkenal doloan ya d sini...
salam knal dari saiia and kawand d sini yg blom knal dgn anda...

enjoy in here and welcome in GEN - X

regards
diemax13

Thank u Sir diemax Kenalan Massal.. - Page 7 838584
Ya namanya mbok2 kan laen sendiri jadinya khas Kenalan Massal.. - Page 7 825783
Lam kenal juga bwat geng Gexer semuaa Kenalan Massal.. - Page 7 609298
Mohon bantuan bila eke kesasar Kenalan Massal.. - Page 7 52465

regards
Mbok Dsee Kenalan Massal.. - Page 7 401988
Dsee
Dsee
..:: Play Group ::..
..:: Play Group ::..

Jumlah posting : 86
Registration date : 17.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Kenalan Massal..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik